October 03, 2006

LaY-OuT 'n SkIn ChAnGe

Udah lama banget ya ga nge-blog dan seperti biasa alasan BASI nya masih tetep sama; SIBUK. Sok banget ya kesannya, padahal lebih karena ga punya ide untuk nulis juga. Emang sie faktor sibuk yang paling besar menghambat ide untuk muncul, tapi sebenernya MALES lebih tepat untuk jadi alasan..:)...

Tapi selama ini ga ngupdate blog bukannya sama sekali ga ngutik-ngutik loh, kalian pasti udah liat sendiri ya...ada yang berubah dari blog aku :) Thanks to Tante Nien yang udah bantuin untuk perubahan skin blog aku. Exicted banget deh rasanya punya blog dengan skin baru. Tapi karena masih dalam tahap di utak atik [sumpah deh aku ngga ngerti gimana cara-nya mbetulinnya.. ]...jadi masih keliatan kan banyak yang kurang....

Nah..sementara masih nunggu nge-fix-in ganti lei-out plus skin yang baru ini ya di update deh blog-nya...biarpun cuma pengumuman doang..ngasih tau kalo ada sedikit perubahan di blog aku...dan sekaligus maaf kalo lama banget udah ga ngupate... :(...

Ooh iya..udah usang sie..udah 10 hari bulan Ramadhan baru ngucapin...
Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim.....
Mohon Maaf Lahir dan Batin....semoga kita bisa menjalankan ibadah shaum dengan baik dan keluar menjadi pemenang di akhir Ramadhan nanti


News Flash
Seperti yang bisa kalian lihat sendiri...per hari rabu tanggal 4 Oktober 2006 akhirnya pergantian lei-out dan skin di Blog aku selesai....sekali lagi terima kasih untuk Tante Nien yang udah nge-luangin waktu untuk ngotak-ngatik blog aku..dan udah sabar banget deh njawabin pertanyaan-pertanyan aku yang kadang-kadang out of context and out of topic

Terima kasih juga buat non Okke, yang memang buatin skin design awal..sebelum di kotak katik ama tante Nien...:)....kita emang belum kenalan...tapi itu ga mengurangi kekaguman aku ama ke'hebat'an kamu dalam design skin untuk blog. Eh dan juga tulisan-tulisan di blog kamu sie....aku pendatang rutin di blog mu....:)....thanks sekali lagi...:)..

Nah dengan lei out dan skin yang baru, semoga aku jadi lebih rajin posting di sini...mudah-mudahan amiiiin....

No comments: