March 08, 2005

mr gorgeous with a sexy eyes.....

wow..pc aku punya wallpaper baru....hmm...sebenernya sich bukan baru, tapi udah lama..jadi baru liat lagi sekarang...mau tau foto siapa yang aku pasang di pc aku???....ok..siap??...BRAD PITT yang bertelanjang dada...showing off his great abdomen...kotak-kotak gitu loh...hehehehe



Brad Pitt memang salah satu idola ku...ga tau knapa..suka aja...gila aja..emang penting ya kasih alesan kenapa suka ama Brad Pitt...??? Speak for itself bukan?...Brad Pitt gitu loh....(it seems 'gitu loh' is my favorite words now..hahaha...) kan bener-bener ga penting mesti kasih tau apanya sich yang dari Brad Pitt yang disuka...aduh..please deh......

Pertama kali seneng ama Mr Pitt [or is it Mr. Brad??] ini waktu nonton Seven tapi ga suka liat Gwyneth-nya waktu itu..biasa lah ga boleh lihat yang mukanya cakep dan boyish kayak dia....tapi ada yang lain yang aku rasa setiap kali aku nonton aksinya Mr. Pitt...atau cuma liat dia di ET....Entertainment Tonight...kok dada ini deg-deg an ya?...hehehehe...aneh ga sich??...kayak falling in love for the very first time...tapi kok setiap kali...bener-bener setiap kali...[penekanan-nya di setiap kali...]...ada apakah?...[emang aku aja kali ya??...masa sampe segitu deg-deg-annya...tapi beneran deh...ga bo'ong]...hmm....mungkin aku bisa ngasih jawaban kenapanya di postingan ini...[tapi ga janji yaa...karena I have to be honest with you...I really would like to find that out for myself too...:-)...]

Hmm..sebenernya seperti yang aku udah bilang...ga penting kan ngejelasin kenapa sich bisa seneng ama Mr. Brad Pitt...it is sooo obvious bukan?....[bukaannn....]...dia kan gorgeous banget...sexy...with a great smile...hehehehe...puji terus.....pasti kalo cowok-cowok...[including my hubby] males banget bacanya....aduuh..tulisan cewe' banget gitu loh...hehehehe.....abis mau gimana lagi?...kan memang lagi cerita soal Mr. Pitt...and he is nothing but gorgeus, sexy with a great smile, a hunk-to die for- and many many more....hehehehehe...[udah udah..jangan pada muntah gitu dong...:-)...]

aah...aku jadi inget...setelah baru aja nulis...he is a sexy man with a great smile....aku baru ngeh aja....kalo yang bikin aku selalu deg-deg-an setiap kali ngeliat Mr. Pitt ini adalah senyum dan matanya yang alamak....ga kuat bener liatnya....hehehehe...terutama matanya...hmm...bikin bener-bener jatuh cinta....[maaf ya ayang...ibung cuma seneng liat mata-nya aja kok..hehehe...tapi yang ibung bener2 cinta kan cuma ayang....:-)...]...matanya yang bisa bikin aku jadi deg-deg-an ndiri...kalo di liatin ama dia kayaknya jadi orang yang paling cantik...ato emang aku aja yang ge er?...tapi beneran deh emang bagus banget matanya...bikin waaaah gitu...hehehehe....

Nah..karena aku suka liat matanya Mr. Pitt, maka di setiap film-nya or setiap kali liat dia di TV...wah..yang aku liat itu adalah mata-nya...sungguh meluluhkan hati...:D....emang paporit banget deh Mr. Pitt ini. Untuk temen-temen yang lain [khusus buat yang peureu...yang lekong ma ga usah kali yee..hehehe...] coba deh, liatin matanya Mr. Pitt kalo....bener ga sie matanya bikin kamu semua juga pada berdebar??...hehehe..atau emang cuma aku aja?....aahh..udah deh....memang ini kali rasanya punya idola...:D.....

No comments: