January 24, 2006

JATUH.....

Ada kejadian konyol dan memalukan tadi pagi...

AKU JATUH DI KAMAR MANDI !!!

Lagi asyik2 nya mandi dan cuci muka dengan shower, tiba-tiba syuuut gubrak...and the next thing I know...aku terbaring di lantai kamar mandi...tapi lucunya...waktu sebelum badan ini nyentuh lantai kamar mandi, aku sempet teriak manggil my hubby dan tahu-tahu dia sudah jongkok dihadapan aku sembari nasehatin...."aduh...bunda knapa sie...kok sampai bisa jatuh gini". Aku cuma bilang..."ga tahu...pokoknya lantainya licin..dan tahu2 bunda udah jatuh"

Akibat dari kejadian memalukan itu, tangan kanan aku agak2 ga bisa dilurusin...lumayan sakit soalnya...dan my a** is black and blue now... terus sore ini mulai kerasa deh seluruh badannya sakit banget....hiks..hiks....

Duuh..mudah-mudahan dengan kejadian ini aku bisa lebih hati-hati....kan jatuhnya sie sebentar tapi malu ama sakitnya lama bener.. :(...

Kalo jatuh hati sie masih mending...berjuta rasanya....kalo jatuh yang ini berjuta sakitnya... :)

No comments: