February 03, 2006

bangun sakit ku terus belanja....

Hari pertama lagi masuk kantor setelah istirahat lumayan lama dirumah gara-gara sakit. Temen-temen bilang, tanggung amat sie masuk kok Hari Jumat...dokternya iseng banget...tinggal sehari lagi aja biar bablas istirahatnya...ya gimana dong..dokternya nganjurin cuma istirahat ampe kemaren...dan berhubung aku anak jujur :)...hehehehe...padahal sie karena aku dah terlalu bosen dirumah..

Tapi emang beneran ga bisa boong ya...maksud aku badan ini kalo emang sakit tuch ga bisa di sehat-sehatin...masa jalan dari halte depan ke meja aja ngabisin tenaga banget....sampe di meja aku dah ngos-ngosan ama badan rasanya melayang gitu... :( pokoknya ga banget deh....

Tapi teuteup yang namanya ibu-ibu...semangat belanja nya kuat banget ya :).....Berhubung ini hari jumat, so jam istirahat kan lama tuch..jadi aku ikut temanku yang mau ke bazar di Bapindo Plaza. Walhasil pulangnya udah nenteng satu bongkah bantal besar untuk jagain Kay supaya ga jatuh dari tempat tidur yang kebetulan sarungnya bergambar Momo [si sapi montok] kesukaan Kay...Senangnya...walaupun mesti setengah sempoyongan jalan pulang karena badan masih sedikit melayang... duuhh...dasar ibu-ibu....:p

No comments: