December 12, 2006

November - Desember Ceria?

Ceria kok pake tanda tanya? Mungkin itu yang terlintas dipikiran temen-temen semua. Ya terang aja pake tanda tanya...karena kejadian sebenernya itu bukan 2 bulan yang menyenangkan untuk aku, at least profesionaly...

Minggu kedua November, aku dapet kabar bahwa up till end of year, aku harus menyelesaikan 4 event. Jadi kesimpulannya dalam jangka waktu satu bulan aku harus menyiapkan 4 event. Hmmmppphhh....mau bilang ga bisa ya ga mungkin, in other word ya mau ga mau mesti mau :(.

Terus di akhir November, due to something, ada event di limpahkan ke haribaan ku [halah], jadinya aku mesti ke Malang, kebayang kan kayak gimana ga hecticnya aku??... :(
Terus orang yang di ganti in juga agak2 gimana gitu, i know that maybe she thinks that it's still her job, but I am the one who have to do all the field job there, jadi agak2 nyebelin gitu. Abis she is obviously the boss of me...then I am not entittled to report anything to her....HUH... X-(.

Dari pertengahan November, aku mulai siap-siap untuk event pertama di tanggal 7 Desember, terus event ke dua di tanggal 9 Desember, terus event ke 3 ditanggal 12 Desember dan yang terakhir di tanggal 14 Desember. Dan karena jarak event-nya berdekatan, otomatis semua aku kerjain bareng dong :). Kebayang ga sie capek-nya?. Tapi memang sudah seharusnya aku kerjain, ya perlahan tapi pasti [halah..] tetep mesti aku kerjain.

Mendekati akhir november, aku menerima kabar gembira yaitu pembatalan 2 event yang aku pegang. Waaah...senengnya, karena artinya aku ga mesti terlalu ngebut banget nyiapin segala sesuatu-nya. Tapi seneng bukan berarti aku ga capek loh...itu mah udah given. Setiap acara pasti dong capek, ya capek badan ataupun capek pikiran.

Tanggal 6 Desember aku pergi ke Batam untuk persiapan acara di tanggal 7 Desember, tapi jam 2 siangnya udah ada acara workshop wartawan sampe sore kira2 jam setengah 5, terus persiapan lagi deh untuk acara besok pagi, walaupun sempet malemnya dinner di tempat paling ngetop di Batam, namanya Golden Prawn.... waduh...sea food-nya enak banget..kepiting ama udangnya yahud deh :)...[waduh..yahud itu omongan jaman kapan ya?. :)..]

Tanggal 7 Desember, acara puncak dari kegiatan roadshow kita di Batam, yaitu Program Edukasi Calon Investor dan Business Lunch. Ke-2 acara itu hampir berbarengan, atau bisa dibilang berbarengan malah...pokoknya inti kegiatan di tanggal 7 Desember adalah hectic deh. Bolak balik dari restaurant yang ada di dekat lobby ama ruangan kegiatan program edukasi yang terletak 1 lantai di bawah-nya....Tapi untungnya acara ke-dua itu selesai dengan baik, dimana respons-nya juga baik banget [kok kayak lagi bikin laporan ya??...hehehehehehhehe]

Acara selesai di tanggal 7 terus langsung terbang balik ke Jakarta pake flight pertama tanggal 8 Desember. Begitu sampai di kantor langsung siap2 lagi untuk acara di Pasaraya tanggal 9 Desember. Very hectic don't u think?...Acara di pasaraya emang dimulai siang hari, tapi tetep kan dengan persiapan dan lain-lain aku tetap mesti dateng pagi. So singkat cerita, acara berjalan dengan lancar, tapi baru kelar semua-nya di sore hari...aduh..rasa-nya badan aku ringsek deh... :(.... rencana main di mall ama Kay juga ga jadi...kesian anak bunda..diajakin ke Mall cuma numpang makan doang...[kita jadi makan di Chatter Box, secara makanannya udah kehabisan..:(..]
Jam setengah 6, selesai semua acara aku...yang berarti selesai juga kegiatan aku di bulan Desember...Seneng? iya lah, secara mungkin udah terlalu capek kali ya?....tapi ga berarti kegiatan selesai pekerjaan selesai loh...paperwork masih mesti di selesaikan sampai akhir tahun nanti... wish me luck ya.. semoga next year will be better...:)....

No comments: