November 29, 2006

Ketik C spasi D

Mungkin udah pada pernah denger kata-kata itu... :). Itu yang sekarang aku rasain di kantor....bener-bener ketik c spasi d mlulu rasanya....[maksudnya cape' deh...].
Minggu lalu aku pulang dari luar kota hari jumat sore, dan karena sakit kepala aku minta pulang cepet...ga boleh dong..:(... jadi mesti balik kerja. Nah sejak dari itu mood aku jadi drop banget. Males banget kerja... :(
Tapi berhubung kerjaan ku masih banyak banget, aku tetep mesti kerja dong...beginilah nasib wanita pekerja.

Udah gitu, di ruangan aku lagi super heboh dari senin kemarin. Ada sekelompok orang yang bikin heboh, ngerjain kerjaan rutin, tapi karena ada tambahan sedikit aja waduh...beneran deh kesannya kayak mau kedatengan RI 1 aja. Padahal aku juga udah pernah ngurusin RI 1 mau dateng dan ga segitu-nya deh...

Suara mereka yang bikin pekak telinga, menelepon dengan suara yang waduh..mengalahi desibel suara manusia deh bikin aku beberapa kali harus buka tutup email karena bingung mau ngerjain apa...terlalu mengganggu deh... kesannya satu kantor itu cuma mereka itu yang kerja. Udah mood kerja lagi ga ok ditambah lagi ndenger dan ngeliat kelakuan orang-orang sok sibuk itu.

Hmm..untung besok udah pada pergi keluar kota, mungkin aku bisa lebih berkonsentrasi lagi :). Kita liat lagi besok ya, insya Allah nanti aku cerita-in lagi beneran bisa konsentrasi atau masih shoot to hell mood - nya...
Well....we'll see ya....

No comments: