September 21, 2004

LeArN sOmEtHiNg AbOuT LoVe.....


A very long time a go...I was a poet...maybe I was a reincarnation of a poet...hehehe..ga mungkin kayaknya...tapi ternyata aku bisa juga merangkai kata-kata indah....hmm..biasa lah..orang lagi jatuh cinta...berjuta rasanya....and for me...it's time to write poetry....

Ceritanya sich aku lagi bongkar-bongkar lemari...biasa-lah..siap-siap mau pindahan...[we just bought another house...our dream house..*yiipppiieee...*]..terus ketemu deh satu tas file..yang ternyata isinya korespondensi waktu aku pacaran dulu...hehehehe...lucu juga kalo dibaca-baca lagi....niat aku sich bakal aku simpen selamanya...buat nanti kasih liat ke anak cucu....gimana bunda ama daddy-nya waktu jaman pacaran dulu....ga norak-norak amat kok....[ngeyakinin diri sendiri....]

Setelah di baca lagi...ada satu puisi yang aku suka....dan aku mau sharing di sini....semoga apa yang tertuang di puisi itu bisa jadi inspirasi buat pasangan yang lagi jatuh cinta...[especially for someone I know..who is falling in love with his princess... Hopefully everything will turn out right...just like you wish it would be....]

Ok..here we go....*jangan diketawain please...*

I've learned so much about love after I met you....
I've learned to give and to give and to give...
and never expecting any surprises....

I've learned so much about love after I met you...
Since you were always be here...
right by my side....
Through all the good and bad times...

I've learned so much about love after I met you...
and there's no other love...
like my love for you....

Kata-kata sederhana yang teruntai dari dasar hati yang paling dalam...karena menurut penulis..which is me...*wink..wink*...you can learn anything with LoVe.....and LoVe..can teach you anything...LoVe can make you do anything and everything....because...LoVe iS aLL yOu NeEd........[semoga ga pada bosen baca weblog ini..karena isinya LoVe terus....hehehehe...what can I say..I am a romantic freak....]

No comments: