October 20, 2004

My BrOkEn HeArT SoNg......


Ada ga ya...yang ga pernah patah hati....waah...cihuy banget kalo memang ga pernah tau rasanya patah hati...soalnya kalo kita sakit hati katanya tidur jadi ga enak, makan jadi ga nikmat, dunia serasa mau kiamat dan katanya kita merasa jadi orang ter-sengsara di dunia....[wah semua kok pake katanya ya...apa penulis ga pernah merasakan sakit-nya patah hati?....jangan salah...pernah kok...tapi kayaknya ga sesusah dan semerana yang dialami orang-orang....itu juga katanya, berdasarkan riset dari orang-orang yang pernah patah hati...]

Biasanya kalo orang lagi sakit hati, harus ada seseorang yang bisa dijadikan pelarian....hmm wrong choice of words...bukan pelarian lah...tapi biasanya untuk dijadikan curahan hati yang bisa mendengarkan semua keluh kesah gundah gulana yang paling utama sich kayaknya bagaimana caranya agar bikin suasana cerah ceria ditengah hati gundah gulana....hehehehe...[emang mampu apa??...I very much doubt it...]

Kalau kita kebetulan orang yang tertutup...dan ga mampu untuk menceritakan gundah gulana dan menceritakan curahan hati yang sedang hancur berkeping-keping...[hehehehe...emang piring...] kita pasti akan mencari sarana untuk mencurahkan hati. Ada yang menumpahkan curahan hati di tulisan, ada yang mungkin sarananya bengong, atau nonton..[kayaknya ga cuneng ya kalo lagi patah hati nonton..bayar tapi ga konsen...hehehehe]...atau mungkin juga nangis...[kalo nangis sich kayaknya ga usah di sebut ya..hehehe...akus sich sebelum njalanin yang lain aku nangis dulu..sampai puas..baru curhat..baik ke temen ataupun ke tulisan...dear diary...hehehehe].......

Mungkin satu kesamaan yang dimiliki oleh orang-orang yang sedang patah hati [kalo di hitung sama sakit hatinya,jadi ada 2 kesamaan...:-)...] Biasanya orang patah hati suka dengerin lagu...yang biasanya merupakan kenangan waktu masih sama-sama dulu...atau a completely new song..it's just that the song is perfect...for that broken hearted person at the moment....

Hmm...manusiawi kayaknya kalo hampir semua manusia pernah patah hati....[pembenaran apa nyari temen ya?..hehehe..]....hal yang sama pernah terjadi juga sama aku...maksudnya aku juga pernah jatuh hati dan patah hati....[jadi manusiawi dong...aku kan manusia juga..hehehe]...tapi ada sedikit pembelaan untuk patah hati aku waktu itu....waktu itu..aku masih kelas 2 SMP...pacarannya kurang lebih 1 tahun waktu kelas 1 SMP....itu kan masih cinta monyet...bukan cinta yang sebener-benernya....hehehehe....jadi ga masuk hitungan dong...hehehehe...

Walaupun gitu..tetep aja waktu itu sich aku ngerasa sama deh ama yang dirasain ama orang-orang yang lagi patah hati...dunia serasa runtuh...waduh...genit ya..masa anak kelas 2 SMP udah segitunya sampai ngerasain patah hati...waktu itu sich rasanya kayak beneran...kalo di inget-inget lagi...hmm..suka malu sendiri....ngapain juga sampe nangis segala...tapi pembelaan sekali lagi...nangisnya cuma 15 menit.....terus life goes on....kayak ga ada masalah apapun...lucu kan?....

I knew that I was being dump at the first resses...and as I already said...it felt like the whole world fell apart...the sky was falling and I feel numb...and hurt...and when I felt all those thing I hear this song....

Sekedip matamu serasa dalam mimpi
Senyum mu lembut mu wajah mu menjelma
Khayalan lembut..menggugah hati....
ke dulu kala masa yang bahagia

Memory..kau membawa...luka lama....yang ku ingin lupa..
Memory...bawa daku...pergi jauh...janji tak kan kembali memori.....


Wah..nangis bombay tuch aku waktu itu...sediiiih banget...I feel like I was the most unlucky person in the world...di kelas aku nangis aja...tersedu-sedu...[untung gurunya lagi ga ada...jadi bisa puas tuch nangis....bodo amat temen-temen mikir apa..]. Nangis 15 menit...udah deh..I am back to my usual self...tapi ada satu yang berubah...yaitu....rasa sakit hati kalo ngeliat mantan....cie cie cie...hehehehe..cinta monyet segitu-nya...sekarang sich cuma bisa ketawa aja...soalnya sekarang aku udah baikan lagi...best buddy...he is one of my classmates from Highschool....best buddy lah...

Hmm...kalo nginget lagu itu aku suka senyum senyum sendiri...biasa..mengenang masa dulu....dan kadanga ku berpikir..kok bisa ya aku nangis gara-gara di putusin ama cowo'....tapi biasa lah...namanya juga anak ABG...ditimpa masalah dikit aja kesannya dunia mau runtuh...hehehehehehe...

Setelah aku dewasa, ketika aku berpikir ke belakang...[flashback gitu..] ternyata yang mbuat aku ngerasa dunia mau runtuh saat itu adalah karena rasa kehilangan yang teramat sangat....bukan kepada sosok cowok-ku saat itu...tetapi lebih kepada perhatian-nya....karena dulu aku ga pernah yakin kalo ada orang selain keluarga yang sayang sama aku...[biasa.....minder wardeh komplek sindrom....], dan ketika perhatian dan sayang itu hilang...seolah itu membuktikan kalo perasaan minder aku itu bener adanya..maksudnya...kalo aku tuch ga mungkin ada yang suka...kalo ada sekalipun..setelah dia kenal aku lebih jauh....langsung menghindar.....padahal ga ada hubungannya kayaknya sich....wong mantan aku itu naksir cewe' lain...and it had nothing to do with me what so ever....tapi mana ngerti sich anak umur 13 tahun?....

Demikianlah pengalaman pertama dan terakhir aku berkaitan dengan patah hati....karena sejak saat itu...aku males deket ama cowo' lagi...temen cowo' sich banyak..tapi sekedar temen..nothing more....
Jadi judulnya aku nge-jomblo sampe akhirnya aku ketemu dengan tambatan hati-ku...my soulmate....my one and only who later become my beloved hubby....jadi judulnya aku ndak pernah ngalamin yang namanya bener-bener patah hati...Terima kasih ya Allah.....*smile*.....


PS : ada yang mau share tentang lagu patah hati kalian?.....

No comments: