October 25, 2004

PrOmOsI JaDi KaNiT......


Sebenernya apa sich tujuan kita bekerja?....tentunya ingin agar satu saat kita bisa meraih satu posisi tertentu.... karir yang lebih baik di perusahaan tempat kita mengabdi....tapi tak bisa kita pungkiri juga...bahwa belum tentu semua orang dapat memiliki keberuntungan untuk menempati posisi yang kita inginkan.....namun kita tidak boleh berhenti berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik....

Jumat, 22 Oktober 2004...sahabat ku, Mbak Rish menerima kabar gembira...dia telah dipromosikan untuk menempati jabatan Kepala Unit, namun di divisi lain....hmmm...kabar gembira kan?..seharusnya...tapi mbak Rish ga mikir seperti itu...dia berpikir tantangan yang diberikan Direksi kepadanya terlalu berat...karena nanti dia akan membawahi karyawan BEJ yang bisa dibilang dedengkot di divisi tersebut. Belum lagi dia harus menerima omongan miring orang yang berpikir dia belum pantas dan tidak akan mampu mengelola satu buah unit. Alasan itu yang membuat dia agak berat menerima kabar yang seharusnya menjadi kabar gembira ini.....

Sebagai sahabat-nya....terus terang aku gembira atas kabar ini....aku bangga...karena aku kenal mbak Rish....bagaimana cara kerja-nya dan ...I know and I believe that she can do the job well....tapi seperti yang sudah diprediksi...ada aja suara miring atas promosi yang diterima oleh mbak Rish .....

Tak banyak yang bisa aku lakukan untuk suara miring mengenai promosi-nya mbak Rish...yang jelas..aku mensupport dia dengan cara yang aku bisa...berdoa...semoga dia bisa menjalankan tugas yang dibebankan kepadanya dengan baik...semoga semua berjalan dengan lancar...dan bila ada hambatan yang akan menghadang...aku berdoa agar mbak Rish dapat kuat dalam menjalani-nya....Ammiiin.....

Mbak Rish...selamat menjalani tugas yang baru....semoga ga pernah lupa sama Corporate Secretary, bagaimana sibuknya kita selalu bila ada acara-acara kenegaraan ..terutama sahabat mu yang ditinggal di Fungsi Strategi Korporasi dan Hubungan Institusi...bareng-bareng lagi ke glodok...ITC Ambassador...Eksim...dan cerita-cerita lagi about anything and everything ya bu'.....waah.....jadi sedih nich....just remember one thing...I love you..and I am proud of you....keep up the good work ok say?......

No comments: