March 27, 2006

Public display of affection...


Ada seorang sahabat yang bilang, kalo dia itu termasuk golongan yang anti sama yang namanya "public display of affection". "Amit-amit" katanya, kalo liat pasangan yang jalan sembari pegangan tangan, apalagi kalo jalannya lama banget..bikin gondok [original quote nie]

Waktu aku denger dia ngomong gitu aku langsung ngomong gini :
"Tapi gimana kalo emang udah begitu dari sana-nya? Udah kebiasaannya gitu??"
terus dia bilang;
"Emang mesti ya, nunjukkin kalo kita sayang ama seseorang itu dengan bergandengan tangan atau peluk-peluk di depan umum?.."
aku njawab;
"Ya, engga sie, tapi kan ya ga pa pa juga, karena itu sebenernya cuma lebih ke masalah kebiasaan, and to tell you the truth..I don't think that everyone that doing that [holding hands etc] just to make everyone jealous...I think it's only their way to make them feel better...and comfy with their love one"
"Sebenernya sie, aku juga ga terlalu perduli ama orang-orang yang melakukan "display of affection". Sebodo amat, tapi aku bisa dibilang paling anti kalo orang yang melakukan itu adalah orang yang aku kenal. Waaah...amit-amit sampe 2 kali deh. Mendingan ga usah ketemu sama sekali....jauh-jauh deh sana"
"Lah emang kalo kamu ama pasangan ga pernah melakukan hal yang sama?"
Hmm...seinget aku sie ga pernah... kalaupun pernah, ya ga sampai gimanaaa gitu...Balik lagi ke pernyataan aku tadi, emang perlu ya nunjukkin kalo kita sayang ama seseorang itu dengan cara seperti itu?"
"Hmmmhh...susah juga sie...tapi aku juga mau bilang sesuai ama omongan kamu dulu..."You have to always keep the romance alive"...hehehehe..jadi ya kalo sejak pacaran emang selalu menunjukkan kasih sayang ke satu sama lain dengan bebas, kenapa harus berubah sekarang?? Tetap dong, yang sudah merit harus selalu mengingat gimana sie ser-ser-an nya orang pacaran... :D....Tapi tetep ada batasannya ya....aku juga ga pengen bikin orang-orang sekitar aku ilfil dan bilang. 'would u guys please get a room!!'..   

Perdebatan diatas mungkin ga bakalan selesai-selesai ya. Karena cara pandang kita berdua itu emang udah beda, jadi teuteup susah kalo mau ditemuin pada satu titik kesepakatan.

Yang termudah adalah menghargai pendapat serta kebiasan satu sama lain karena kita kan dididik dan dibesarkan secara berbeda, wajar aja kalo ada perbedaan dalam nilai-nilai atau kebiasan yang kita anut. Yang penting itu adalah selama masih dalam jalur yang wajar, public display of affection sie sah-sah aja lah...[hehehehe..terang aja sah, wong yang nulis emang termasuk penganut sie.. :)...]

Kalo aku dah jelas emang penganut 'public display of affection'..kalo kalian gimaana???

NB: for my friend...well asal ga kterlaluan kan kamu masih mau ketemu aku kan?.. :)

No comments: