February 26, 2007

berapa lama sie?

Aku mau nanya dong...kira-kira berapa lama sie kita mesti nunggu seorang teman yang kayaknya ga respon ama usaha kita untuk selalu berhubungan dengan dia? Sehari?? Dua hari?? Seminggu?? Dua minggu?? Sebulan?? Atau dua bulan??
Aku lagi bingung nie, soalnya sekali lagi aku punya teman dam tam dam tam...:)...hehehe... Udah beberapa lama ini aku tuch beberapa kali sms dia, ga ada tanggepan [sebenernya sie ada tanggepan, tapi lebih sering goes by without any reply, email juga pernah..tanggepannya??..tetep bo' seperlunya aja. Ngajak chat, jawabannya masih sama, SIBUK! Sampe akhirnya aku telpon dan nanya sendiri. Tanggepannya???...masih sama....DINGIN!

Sebenernya sie aku juga ga enak kalo terlalu ngganggu or berkesan annoying gitu, tapi aku tuch orangnya penasaran. Bukan apa-apa, untuk aku sie, mending di sebut cerewet or annoying or ngganggu daripada ternyata aku bikin salah tapi aku ga tau, terus temen aku itu udah terlalu sebel jadi njauhin aku.

Sebagai seorang yang ngaku loyal ama temen, aku sie kalo bisa ga mau banget kehilangan temen. Untuk itu aku mau ngelakuin semua cara yang aku tahu untuk tetep bisa berteman ama temen aku itu [pathetic ga sie?]. Tapi kalo udah ga ada respon kayak gitu terus aku mesti gimana dong?

Mungkin sekarang cara yang bisa aku lakuin cuma nunggu kali ya?. Nunggu temen aku untuk menghubungi aku. Kalo memang dia masih anggap aku temennya kan, pasti sooner or later [though I really prefer sooner] dia akan hubungi aku. So in the mean time, I will be waiting

PS: Hey you. [yes I believe you know who you are] I have to tell you this I've done enough in my power doing anything that I can to keep in touch with you. Now I think is your turn. If you think of me as your friend at all, please tell me what's wrong. If I have done something wrong, I am sorry. If you don't want to be my friend anymore, I would appreciate if you tell me [as I tell you in the beginning of our friendship, if ever you don't want me as friend, just say so.]. I know it's gonna hurt, but it's better than being kept in the dark

Update :

Ga sabar juga ternyata aku, nunggu kabar tak menentu dari temen ku itu. Akhirnya kemarin pagi aku nanya-in deh, apakah aku punya dosa atau salah yang aku ga sadar? Kok dia berubah ya. Alhamdulillah kali ini berjawab.

Ternyata aku udah berbuat salah!! Udah bikin temen aku itu sakit hati. Tapi aku ga tau kalo aku udah bikin temen aku itu sakit hati. Emang nie...Me and my big mouth. Udah beberapa kali aku bikin teman aku ini sakit hati karena aku suka sekali bercerita. Tapi sebenernya aku tuch ga pernah sama sekali punya niatan bikin temen aku itu sakit hati.

Mungkin temen-temen juga nyadarin ya, aku beberapa kali bilang, aku itu orangnya cerewet, suka banget cerita [thats why Ill be friend with anyone that can stand listen to me talking ]

Setelah kejadian ini, aku sadar, kalo ternyata ga boleh terlalu banyak ngomong. Tapi memang begitu itulah aku, manusia yang gemar sekali berbicara, dan saking senangnya sampai menyakiti hati sahabatku tercinta.

Kabar terakhir, setelah aku bisa ngomong lagi sama sahabatku itu, alhamdulillah dia udah mau maafin aku :). Tapi masih tetap tak berkenan dekat-dekat denganku lagi. Yaa...sekali lagi, sekarang aku hanya menunggu hingga sahabat aku itu mau berkawan dekat. Karena sejujurnya dari lubuk hati yang terdalam, aku ga pernah berniat sama sekali menyakiti hati sahabatku itu. SAMA SEKALI!!

Mungkin orang yang sudah mengenal aku dengan baik, pastinya akan tahu kalo aku tidak mungkin mampu nyakitin orang secara sengaja. Orang yang udah jelas nyakitin aku aja aku masih berusaha baik. Walaupun ga mungkin orang itu bisa jadi temen dekat aku lagi [yang udah jelas-jelas nyakitin aku] tapi tetap aku akan selalu berusaha baik ama dia. Apalagi ini sama seorang sahabat yang pastinya udah punya tempat special di hatiku, ga mungkin banget dong aku dengan sengaja bikin sakit hati sahabatku itu.

Ya udah lah, mulai sekarang, aku sie mau merenung aja, mungkin ga baik juga terlalu terbuka dan banyak cerita. Belajar aja deh, jadi orang yang lebih private. Kalo sampai aku kehilangan sahabatku tercinta gara-gara masalah aku terlalu banyak cerita, then this is gonna be the most expensive experience I have ever had :(.

No comments: