February 09, 2007

kangen

Aku punya teman [dam..tam..dam..tam...teman sepermainan hehehe..kayak lagu aja.. :)] di dunia maya. Hari-hari ku di kantor hampir selalu di penuhi dengan kegiatan chatting sama dia [hehehe..udah pada ngerti kan ya kalo aku di kantor tuch kerja nyambi chatting? Or the other way around ya?... :)]. Tapi biasanya kita chatting juga on and off kok, ga mulai dari jam 8 sampe jam 5 sie, kalo lagi banyak kerja sie ya chatting nya sebentar banget. Tapi kalo lagi santai ya bisa lumayan lama lah chat-nya.

Pekerjaan aku pada 2 bulan pertama di tahun 2007 sie memang belum terlalu sibuk, secara jadual keluar kota itu baru di bulan Maret nanti. Tapi terus terang aku juga ga tau kegiatan sahabat chat ku itu. Mungkin aja dia sibuk, ya entah karena kerjaan udah mulai banyak atau mungkin ketemu temen chat yang lebih seru dari aku :(, hehehehe...bisanya emang nuduh :). Selama 2 bulan ini, kegiatan chat antara aku dan sahabatku itu jarang sekali. Dari 29 hari kerja [minus 1 hari karena sahabat aku itu cuti, jadi 28 hari ya] di tahun 2007 ini, setelah aku liat dari chat history kita [biasanya kita pake skype or yahoo messenger] cuma ada 18 hari yang kita penuhi dengan gossip dan ngobrol ngalor ngidul, sedangkan di hari-hari ku yang lain di penuhi dengan kesibukan kerja :(.

Tapi terus terang aku kangen banget chat ama dia ;). Kerasa banget deh, kalo biasanya ada yang nyapa "Hi..selamat pagi" dan di akhir hari nanti bilang c u tomorrow ya :). Terus blas aja ga ada yang nyapa gitu lagi :). Sedih?. Pasti...tapi mau apa lagi?. Kan aku ga bisa maksa kalo emang keadaan ga memungkinkan. Dan aku juga ga mau kesannya nagging. Yang lagi kosong kerjaannya kan aku. Ya udah deh...sekarang nyari kegiatan biar sibuk aja deh hehehe...kayak bikin postingan ini :). Who knows, mungkin bisa mempercepat keinginan aku untuk jadi penulis...amiinnn.. :)

PS: Pssstttt......Kamu yang disana [yes YOU...you know who you are], aku kangen deh sama kamu. Kangen chat dan nggosip ama kamu. Kangen bercanda dan ngobrol ngalor ngidul. Semoga kalo memang memungkinkan dan kamu berkenan, aku tunggu di tempat biasa kita ngobrol, c u there :).

No comments: