February 22, 2007

What's Inspire Me? - Artikel di Fit terbaru

Aku baru aja selesai baca artikel tentang hobby nonton aku di Majalah Fit terbaru. Terus terang aku ngerasa sedikit kecewa atas artikel itu, ga sesuai aja sama bayangan aku [sorry ya mbak Endang, cuma mau jujur :(].

Mungkin karena tulisan tentang aku-nya terlalu pendek kali [mulai deh narsis-nya keluar :). Iya lah non, pendek.... kan satu artikel mesti dibagi 4 nara sumber, secara gitu lowh. Jadi ya bagi-bagi]
Selain itu, ada 2 hal yang salah dari tulisan itu. Pertama, yang ceritanya bukan tentang dokter-dokter bedah itu bukan The OC tapi Grey’s Anatomy. Terus umur aku jadi 7 bulan lebih tua dari seharusnya :(, dan seperti layaknya perempuan [at least that I know of ya] jarang kan ada yang mau dibikin lebih tua umur-nya :).

Aku sie udah komplain ke redaktur pelaksana dari Fit Magazine, tapi secara nongol di majalahnya juga karena pertemanan, jadi tanggepannya juga cuma ketawa. Ya udah, secara udah di cetak gitu lowh, mesti gimana lagi :(.

Tapi apapun ya, aku tetap bersyukur. Secara kan tetep nampil di majalah. Ooh iya, aku suka banget ama fotoku di artikel itu. Great visualisation :). Seneng aja, soalnya di foto itu aku ga keliatan gemuk dan angle-nya pas banget jadi my chubby cheek juga ga terlalu jelas :). Hehehehehe....

Aku mau ucapin terima kasih untuk Witri dan Mbak Endang, yang udah memenuhi hasrat [halah....gubrak!] ke-narsisme-an ku, dan ngasih kesempatan aku nongol di majalah, mudah-mudahan aja bisa ngetop...hehehe

Buat temen-temen yang males beli majalah Fit, ini aku kasih kepe'an foto ku, kalo mau baca majalahnya ya mesti beli. Seperti yang aku udah visualisasi-nya kan yang paling ku suka, jadi aku share deh ama temen-temen. So, what do you think??

No comments: